Ronaldo Geram Usai Arbeloa Bikin Gol

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menunjukkan tabiat kontroversial dalam kemenangan timnya atas Almeria 3-0. Ronaldo beram sesudah Alvaro Arbeloa membentuk gol pamungkas El Real.

Biarpun telah membentuk 50 gol di masa ini, Ronaldo baru menempa satu gol dalam empat penampakan pada awal mulanya kontes semalam. Tampaknya, pesepakbola paling baik dunia tiga kali itu bermaksud mengakhiri puasa golnya dikala melawan Almeria.



Tetapi apa daya Ronaldo juga masihlah belum dapat menambah pundi-pundi golnya. James Rodriguez, Mauro Dos Santos (gol bunuh diri) & Arbeloa jadi nama-nama yg terdaftar di papan score Santiago Bernabeu.

Sorotan tajam diarahkan pada Ronaldo waktu terjadinya gol ke-3 yg berjalan enam menit sebelum saat normal mogok. Diawali waktu umpan silan Javier Hernandez jatuh di kotak penalti, Arbeloa tinggal jalankan sontekan utk menjebol gawang Almeria.

Ronaldo yg berada di belakang sohib setimnya itu merespons bersama menendang keras bola yg telah masuk ke gawang sebelum berlangsung & menggelengkan kepalanya.

Perbuatan Ronaldo itu memancing reaksi keras dari alat sosial. Tapi, pelatih Madrid Carlo Ancelotti pilih kalem dalam menanggapinya.

"Jika Cristiano tak menempa gol di kontes hingga akhir masa kelak aku dapat masih suka kok. Dirinya telah menempa 50 gol, aku tak sempat melatih seseorang pemain seperti di dalam karir aku," kata Ancelotti.