Home » , » Gara-Gara Obat Kumis

Gara-Gara Obat Kumis

Pesepak bola Korea itu sudah didakwa mengemudi di bawah pengaruh alcohol & itu di sampaikan polisi setempat kepada Senin (24/8). Pemain club K-League atau Liga Penting Korea, Jeju United, terlibat dalam kecelakaan dgn taksi kepada jam-jam awal minggu ini.

Kang dulu diringkus pihak berwajib menurut petinggi di Kantor Polisi Uijeongbu. Petinggi itu mengemukakan, Kang & temannya yg pun di dalam mobil, dapat menghadapi penyelidikan lebih lanjut terkait insiden dulu lintas ini.



Bersama kasus baru ini, pemain yg periode dulu dipinjamkan ke Pohang Steelers tersebut semakin terjepit. Kariernya di arena lapang hijau serta terancam, lebih-lebih dirinya dapat direpotkan seluruh faktor terkait penyelidikan kasus terbarunya.

Awal Agustus ini, Kang menerima larangan main-main enam bln dari Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA), sesudah dalam tes doping dia positif menggunakan metiltestosteron anabolic steroid. Zat itu salah satu yg dilarang di olahraga. Kang dulu menyalahkan kegagalannya lolos dari tes doping itu ke suatu krim, Juni dulu.

Dirinya memakai krim yg mengandung zat terlarang tersebut guna menunjang menumbuhkan kumis. Kang serta memendam mimpinya masuk tim nasional (timnas) negerinya, padahal dirinya bisa panggilan terhadap Juni dulu. Kang tampil memukau kepada awal K-League periode ini bersama menempa lima gol.