JUAL Teropong binocular

Kamu termasuk juga pecinta kegiatan outdoor seperti outbond? & butuh utk mengawasi team outbond Kamu dari jarak jauh? Faktor itu mampu Kamu laksanakan dgn mengunakan saja media ini.



Jual Theodolite Jogja binocular yg kumplit dgn kompas, pengatur konsentrasi & penutup lensa. Perbesaran 7×50 & sektor pandang 100/1000m. Nyaman & kokoh di genggam. Kamu sanggup mengawasi pergerakan anggota outbond dari jarak jauh.

Perbesaran 7×50 & sektor pandang 100/1000m
Bersama perbesaran 7×50 Kamu sanggup memantau posisi team outbond yg jauh. Ditambah harga teropong binocular yg terjangkau, memudahkan Kamu buat memilikinya. Dgn perbesaran tersebut sehingga teropong ini pun dapat dimanfaatkan utk menonton burung, atau menemani Kamu berburu.

Di Lengkapi dgn kompas
Terhadap teropong ini di lengkapi pula bersama kompas. Maka saat Kamu tersesat di dalam hutan, dapat mencari arah yg cocok buat kembali. diluar itu, Kamu sanggup mengatur konsentrasi dari teropong ini. Lantaran fasilitas ini pula di lengkapi bersama pengatur konsentrasi. Dari sudut keamanan, dalam paketnya di lengkapi bersama penutup lensa & tas mungil lokasi menaruh & mengambil teropong.

Nyaman digenggam, tak mudah selip
Kamu tak butuh kuatir teropong terlepas dari tangan. Lantaran teropong ini nyaman digenggam. Bahan yg difungsikan membuatnya tak terasa licin diwaktu ada ditangan Kamu. Harga Jual Komputer Second Jakarta binocular yg terjangkau ini menciptakan Kamu sanggup memilikinya & membawanya ke beragam kegiatan outdoor.

Spesifications
Magnification : 7 x 50
Diameter of objective : 50mm
Field of view : 100/1000m

Harga Rupiah 145.000,-
Berat pengiriman 1 Kg