Home » , , , , , » Ini Komentar Arbeloa menyangkut Kemarahan Ronaldo

Ini Komentar Arbeloa menyangkut Kemarahan Ronaldo

Cristiano Ronaldo geram sesudah Alvaro Arbeloa menempa gol ke gawang Almeria dalam laga yg dimenangi Real Madrid 3-0. Tetapi Arbeloa mengaku tidak terganggu dgn tingkah laku teman setimnya itu.



Pemain bintang Madrid itu kelihatan frustrasi bersama menendang keras-keras bola sontekan Arbeloa yg telah masuk ke gawang. seterusnya, Ronaldo berlangsung sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Namun bagaimanapun, itu ialah gol yg berkesan bagi Arbeloa. Pasalnya, gol itu yaitu yg perdana bagi bek Madrid tersebut sejak terakhir kali membuatnya kepada 2010 silam.

"Perilaku Cristiano tak menggangguku kok. Dirinya cuma lapar dapat menempa gol saja," tutur mantan pemain Liverpool itu sama seperti diwartakan Marca.

"Duelnya dgn (Lionel) Messi makin panas," tambah Arbeloa.

Kegagalan Ronaldo membentuk gol di kejuaraan semalam menandai bahwa baru satu gol dibuatnya dalam lima tampilan terakhir. Walau demikian, pesepakbola Portugal ini telah mengemas 39 gol di La Liga (50 gol di seluruh pertandingan) masihlah top dari Messi yg menempa 38 gol di liga (49 gol di seluruhnya kontes).