Home » , » Fathin Shidqia Nyaris Pakai Obat Tetes Mata

Fathin Shidqia Nyaris Pakai Obat Tetes Mata

Tantangan baru dihadapi Fatin Shidqia ketika didapuk jadi pemeran mutlak di film Dreams. Pelantun tembang Saya Pilih Setia ini mengaku kesusahan utk berakting nangis. Bahkan Fatin nyaris menyerah & mau memanfaatkan obat tetes mata biar air mata ke luar dari pelipisnya.

"Ada satu titik di mana saya enggak kuat. Namun saya curhat ke pemain yang lain. Akting nangis sempat kepengen gunakan obat tetes mata saja, enggak mampu soalnya," tutur Fatin Shidqia dikala diwawancarai Bintang.com sekian banyak saat dulu.



Walaupun mengalami kesusahan, Fatin merasa beruntung lantaran dikelilingi oleh beberapa orang hebat. Salah satunya, aktor Mathias Muchus yg senantiasa mengajarkannya berkenaan akting dari mulai sejak proses reading sampai di area syuting.

"Jadi ada reading 2 bln & itu menolong banget. Terlebih ada om Mathias Muchus yg meringankan banget dari reading hingga ruangan. Sutradaranya serta mempermudah," ujar dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini.

Film Dreams sendiri mengisahkan menyangkut seseorang gadis yg mengupayakan buat menggapai mimpinya. Fatin pula menargetkan film pertamanya itu bakal ditonton oleh seluruh kalangan. Pasalnya, film ini mengangkat kisah persahabatan & keluarga.

"Ceritanya mengenai cewek yg mengupayakan menggapai mimpinya, namun enggak semudah itu. Film (Dreams) ini tepat ditonton bareng keluarga & teman," tukas Fatin Shidqia.